get app
inews
Aa Read Next : Kompetisi Super Instaler Dahua Surabaya Meriah, Bandar CCTV Tebar Hadiah Menarik

Bandar CCTV Siapkan Installer Handal Era 5.0

Selasa, 19 Juli 2022 | 19:01 WIB
header img
Peserta melihat dekat model CCTV ketika mengikuti pelatihan di SMKN 5 Surabaya, Selasa (19/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Bandar CCTV, sebuah perusahaan trader yang mengembangkan teknologi security system dengan jaringan di seluruh wilayah Indonesia bekerjasama dengan PT Dahua Indonesia, memberi pelatihan khusus kepada para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Surabaya. 

Para pelajar dikenalkan dan dilatih menjadi teknisi CCTV handal melalui program yang bernama “Bandar CCTV Peduli Bangsa – Inkubator Installer Indonesia Menuju 5.0". 

Selama 3-4 hari, mulai tanggal 18 Juli 2022 hingga 21 Juli 2022 para pelajar di didik agar lebih memahami lebih dalam mengenai CCTV hingga cara pemasangannya.

Business Development Bandar CCTV Irwanto Limarno mengatakan, pelatiha ini selain untuk mengiplemtasikan program CSR (Company Social Responsibility), juga untuk menciptakan instaler-installer handal Indonesia di era 5.0. 

"Program training dan inkubator ini merupakan bentuk kepedulian dari dunia industri ke dunia pendidikan. Kita membooster dengan praktek secara detail melalui acara ini untuk para siswa," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut