get app
inews
Aa Read Next : Auto2000 Gelar Event Student Drive for Change untuk Generasi Muda Berbakat, Ini Serunya!

Bandar CCTV Siapkan Installer Handal Era 5.0

Selasa, 19 Juli 2022 | 19:01 WIB
header img
Peserta melihat dekat model CCTV ketika mengikuti pelatihan di SMKN 5 Surabaya, Selasa (19/7/2022). (Foto: Ali Masduki)

Sementara itu CEO dari Bandar CCTV, Henky Chandra menambahkan bahwa Bandar CCTV memiliki sejumlah dealer dan jasa pemasangan. Secara otomatis, dealer nantinya akan membutuhkan tenaga kerja untuk memasang CCTV yang siap pakai. 

"Jadi kita latih mereka sejak awal supaya siap. Terlebih kita juga akan membuat ekosistem baru, dimana teman-teman ini bisa menjadi pengusaha CCTV. Mereka juga bisa membantu tempat kerja kita," jelasnya.

Bandar CCTV selaku pelaksana kegiatan juga mengucapkan terima kasih kepada sekolah dan pihak sponsor dari PT Dahua indonesia selaku pihak principal yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

Kegiatan serupa akan terus diadakan, di sekolah-sekolah kejuruan yang lain. Diharapkan, tenaga-tenaga muda yang mengikuti inkubasi lewat Bandar CCTV Peduli Bangsa, akan tertarik lebih dalam mengenai CCTV dan dapat menjadi tenaga ahli. Sehingga mampu bekerja secara mandiri, berdasarkan keahlian yang dimiliki. 

Bandar CCTV juga berharap, di masa yang akan datang, pelatihan serupa, bisa menjadi kurikulum di dalam pengajaran di SMK-SMK.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut