Sementara itu, Country Manager IMOU Indonesia Ms. Siti Li Jing optimis kamera CCTV berbasis IOT (Internet of Things) yang diusung bakal memberikan kontribusi besar bagi IMOU.
Apalagi, lanjut Siti, selain hubungan Indonsia dengan Cina sangat bagus, masyarakat Indonesia sendiri yang populasinya sangat besar makin menyadari pentingnya IP Cam atau Smart Cam untuk memantau keamanan rumah.
“Masyarakat Indonesia sudah menyadari pentingnya IP Cam/Smart Cam untuk memantau keamanan di rumah, tapi belum mengganggap sebagai kebutuhan utama yang harus ada," tuturnya.
Untuk Jawa Timur khususnya kota Surabaya, menurut Siti adalah kota yang sangat penting bagi IMOU.
Masyarakat kota terbesar kedua setelah Jakarta ini memiliki gaya hidup yang cukup tinggi dan penghasilan masyarakatnya relatif tinggi.
Channel Sales Manager, Muhammad Novan Kurniawan menambahkan, IMOU baru masuk di Indonesia pada tahun 2020.
Meskipun brand IMOU masih terbilang baru di Indonesia, namun dia optimis bisa meraih dan melihat peluang pangsa pasar Kamera CCTV berbasis IOT ini.
"Walau brand Imou masih terbilang baru di Indonesia, namun kami optimis bisa meraih dan melihat peluang pangsa pasar Kamera CCTV berbasis IOT, serta sangat memanjakan bagi pengguna akhir khususnya, ditambah dengan after sales yang sangat prima," tegasnya.
Ia menambahkan, dengan Tagline IMOU, yaitu "Enjoy Smart Life" serta didukung teknologi terbaru yang dimiliki serta pengalaman luas yang dikumpulkannya selama bertahun-tahun, IMOU siap menghadirkan kenyamanan pintar bagi hidup pengguna akhir di Indonesia.
Editor : Ali Masduki