get app
inews
Aa Read Next : Harga, Varian, Pilihan Warna Mitsubishi XFORCE

Mitsubishi Targetkan Penjualan 160 Unit Selama Ajang IIMS Surabaya 2023

Kamis, 01 Juni 2023 | 15:09 WIB
header img
PT MMKSI memajang empat unit display yang dapat dijelajahi oleh pengunjung IIMS Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan sebanyak 160 unit selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya pada 31 Mei – 4 Juni 2023.

Pada ajang IIMS Surabaya, MMKSI hadir di booth K, dengan luas seluas 253 m2 dengan tema “Life’s Adventure Park” melalui penekanan pada petualangan hidup sebagai inovasi yang berfokus pada kepuasan pengguna kendaraan Mitsubishi Motors. 

"Penjualan terbanyak diharapkan dikontribusi dari Xpander dan sisanya dari Pajero," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, Rabu (31/5/2023).

Dalam pameran ini, PT MMKSI juga mengumumkan dimulainya periode pre-order untuk model terbaru mereka, The New SUV. Rencananya, The New SUV akan diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2023 di ajang GIIAS 2023. Konsumen dapat melakukan pre-order dengan menghubungi tenaga penjualan dan dealer resmi Mitsubishi Motors

Selain itu, konsumen yang melakukan pre-order dalam periode yang ditentukan hari ini akan mendapatkan tambahan Masa Gratis Service dan Sparepart selama 20.000 km atau 1 tahun. 

"Mana yang tercapai lebih dulu, diluar paket standar yang sudah termasuk dalam pembelian kendaraan," ungkap Tetsuhiro.

PT MMKSI memajang empat unit display yang dapat dijelajahi oleh pengunjung, yaitu New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate, New Xpander Exceed, dan Pajero Sport Dakar 4x2. 

Selain itu, konsumen juga dapat mencoba tes jalan dan mendapatkan kesan langsung melalui unit test drive New Xpander Cross Premium CVT, New Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4x2 yang disediakan di area test drive.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut