get app
inews
Aa Read Next : Cara Membuat Bioskop Mini di Rumah, Nonton Netflix Lebih Seru!

8 Platform Jual Karya Seni Kontemporer Online, Dijamin Sukses!

Selasa, 06 Juni 2023 | 18:22 WIB
header img
Dalam era digital, teknologi internet memfasilitasi penjualan karya seni. Foto/Dok IndiHome

Dari situs dan platform tersebut, ternyata peran penyedia layanan internet cepat sangat penting. Seperti Indihome misalnya. Dengan kecepatan internet yang stabil dan koneksi handal dari Indihome, seniman dapat dengan mudah mengunggah gambar karya seni berkualitas tinggi, video presentasi, dan konten promosi lainnya.

Dengan akses internet cepat ini, seniman dapat memperbarui situs web pribadi mereka dengan lancar, membagikan karya seni di media sosial, mengunggah gambar karya seni ke platform-platform galeri seni, dan berinteraksi langsung dengan penggemar dan kolektor potensial melalui email atau pesan langsung.

Seperti diungkapkan oleh salah satu pengguna IndiHome. Lewat akun resminya @sandhypt menceritakan kisah Mbah Narso, pengrajin batik di Sidoarjo. Meski lanjut usia, Mbah Narso terus menghasilkan banyak batik berkualitas. Namun pandemi sempat menghentikan langkahnya, penjualan yg dilakukan secara offline mengalami penurunan.

"Kami anak muda sebagai penikmat cepatnya laju teknologi melihat ini sebagai kesempatan memanfaatkan jaringan fiber IndiHome untuk membantu mbah Narso bangkit. Jaringan yang stabil membantu pelaku UMKM dengan memperluas kesempatan bertransaksi dengan berbagai insan di segala penjuru dunia," tulisnya.

Dikutip dari laman resmi situs IndiHome, bahwa IndoHome merupakan layanan digital yang menyediakan Internet Rumah, Telepon Rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket. 

Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut