get app
inews
Aa Read Next : Lenovo Future Creator Hadirkan Solusi Transformasi Kreatif bagi Content Creator

Ingin Jadi Content Creator, Ikut Aja Program SpeedCash Friend Brand Ambassador

Rabu, 07 Juni 2023 | 09:42 WIB
header img
Program SpeedCash Friend Brand Ambassador ini bertujuan untuk mengajak anak muda agar dapat berkarya melalui berbagai video mengenai aplikasi SpeedCash. Foto/Ali

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Menjadi Content Creator memang tengah diminati oleh anak muda, termasuk Rawles Tan. Seorang mahasiswa asal Surabaya yang mengaku mulai belajar dan menekuni profesi ini di sela-sela waktu luangnya.

Di era digital sekarang semua serba dimudahkan, termasuk dalam berkreasi dan mencari pundi-pundi rezeki lewat pemanfaatan teknologi.

Rawles Tan menuturkan, menjadi Content Creator memang harus kuat dulu apa motivasinya. Bagi dia sendiri, selain berkreasi juga ingin menambah uang saku setiap bulannya.

"Itulah yang saya lakukan baru-baru ini, awalnya bingung harus mulai dari mana. Namun setelah dijalani sambil terus belajar ternyata bisa juga," ungkap Rawles.

Ia menjelaskan, bagi masyarakat yang berminat belajar menjadi Content Creator kini ada program SpeedCash Friend Brand Ambassador.

Program ini terbuka untuk umum. Tentunya yang berusia 19 - 37 tahun yang bisa mengikuti program ini secara mudah. Selain itu, peserta juga bisa mendapat benefit saldo berupa e-money SpeedCash hingga Rp600.000.

Ada berbagai syarat dan ketentuan yang wajib diikuti. Seperti dilarang mengganti akun media sosial selama program berlangsung, dilarang membuat video yang hanya menampilkan screen recorder, memiliki followers dengan jumlah minimal 500, hingga dilarang menghapus video selama program masih berjalan.

Menurut Alda, salah satu Content Creator bahwa menjadi Content Creator ibarat sambil menyelam minum air.

"Mungkin peribahasa ini cocok menggambarkan saya sekarang. Mengingat adanya program SpeedCash Friend Brand Ambassador ini memang bertujuan untuk anak muda, agar dapat berkarya melalui berbagai video mengenai aplikasi SpeedCash. Sebab ada benefit berupa saldo Emoney SpeedCash, dan relasi yang bisa di dapat," kata dia.

Semantara itu, Digda SR selaku Manager Emoney SpeedCash menambahkan, program SpeedCash Friend ini pada dasarnya memang untuk mengajak anak muda untuk berpartisipasi dalam program SpeedCash Friend Brand Ambassador, dengan membuat berbagai konten video menarik dengan tema Pintar dan Praktis.

"Untuk mengetahui informasi selengkapnya, kamu bisa mengunjungi akun instagram official SpeedCash di @speedcash.official," tutupnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut