get app
inews
Aa Read Next : Siswa SMA St Carolus Tarakanita Surabaya Hanyut dalam Visualisasi Jalan Salib

SMA St Carolus Datangkan Content Creator Steven Wongso dan Selebgram Traveller Ken Sugijanto

Jum'at, 09 Juni 2023 | 12:29 WIB
header img
Dua narasumber kreatif ini berbagi cerita dan memotivasi peserta didik SMA St. Carolus yang dikemas santai dengan tema “Creativity as A Key of Success”. Foto/SMA St. Carolus

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SMA St. Carolus Surabaya mendatangkan Content Creator  Steven Wongso dan Selebgram Traveller Ken Sugijanto. Kedatangan mereka diharapkan bisa memotivasi dan menumbuhkan kreatifitas digital siswa

Steven Wongso terkenal dengan style medok Suroboyo. Sedangkan Ken Sugijanto merupakan dosen muda sekaligus Traveller Blogger. Keduanya dari kampus UPH yang memang bekerja sama dengan SMA St. Carolus di bidang edukasi kewirausahaan digital.

Dua narasumber kreatif ini berbagi cerita dan memotivasi peserta didik SMA St. Carolus yang dikemas santai dengan tema “Creativity as A Key of Success” pada Rabu (07/6/2023). Terlebih keduanya memang influencer viral yang berhasil menjadikan sosmed Tik Tok dan Instagram menjadi sarana penghasilan, di samping tuntutan utama dari Steven Wongso sebagai mahasiswa dan Ken Sugijanto sebagai dosen muda. 

“Tips aku untuk remaja zaman sekarang terlebih pada pelajar SMA St. Carolus yaitu nothing to lose dan semangat pantang menyerah kalau konten yang dibuat belum bisa dilike atau digemari banyak orang. Jadikan membuat konten itu hobby yang bermanfaat bagi banyak orang,” tutur Steven Wongso.

Sementara itu dosen muda UPH sekaligus Traveller Blogger, Ken Sugijanto mengajak peserta didik SMA St. Carolus agar terus mengasah kemampuannya. 

“Terus belajar selagi muda dan belajar bisa dimanapun tidak hanya di dalam kelas dan di sekolah. Sekarang sudah banyak plaform di internet bisa digunakan untuk belajar meningkatkan kreativitas,” kata Dosen UPH tersebut. 

Salah satu siswi mengaku, banyak hal baru yang ia dapatkan mengenai bisnis serta cara mengembangkan suatu bisnis terutama di dunia digital. Terlebih memaksimalkan sosial media dengan memanfaatkan kreatifitas dari diri sendiri.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut