get app
inews
Aa Read Next : Taman Safari Prigen Raih Penghargaan Indonesia Leading Thematic Recreation Park at East Java

Taman Safari Indonesia Raih Penghargaan Pelestari Satwa Liar Terbaik

Senin, 12 Juni 2023 | 10:38 WIB
header img
Taman Safari Indonesia raih penghargaan prestisius untuk Prestasi Taman Safari dan Pelestarian Satwa Liar Terbaik dari MATFA. Foto/Dok Taman Safari

The Malaysian Association of Theme Parks and Family Attraction (MATFA) adalah organisasi terkemuka yang didedikasikan untuk mempromosikan pengembangan dan pertumbuhan taman hiburan dan atraksi keluarga di Malaysia dan sekitarnya. Program penghargaan mereka mengakui pencapaian luar biasa dan menetapkan tolok ukur untuk keunggulan dalam industri ini.

Dengan pengakuan terbaru ini, Taman Safari Indonesia memantapkan posisinya sebagai taman margasatwa kelas dunia yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung dan berkontribusi secara signifikan terhadap upaya pelestarian satwa liar. 

“Kami tetap berkomitmen pada misinya untuk mengembangkan pemahaman dan penghargaan yang lebih besar terhadap alam sambil menginspirasi generasi mendatang untuk melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati bumi kita ini,” tandas VP Media, Event and Digital Taman Safari Indonesia Grup, Mr. Alexander Zulkarnain.

Sebagai informasi, Taman Safari Indonesia II Jatim merupakan salah satu unit lembaga konservasi Taman Safari Indonesia (TSI) Group yang didirikan pada 29 Desember 1997. Taman Safari Indonesia II Jatim dibangun di atas lahan seluas 250 hektar di kaki pegunungan Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Merupakan rumah bagi lebih dari 2.000 satwa dari 200 spesies yang berasal dari berbagai penjuru dunia, seperti Gajah Sumatera, Jerapah, Harimau, Penguin Humbolt, dan aneka jenis satwa lain. 

Taman Safari Indonesia II Jatim juga dikenal sebagai taman safari terbesar dan terluas di Asia dengan koleksi satwa terbanyak. Di sini, pengunjung akan diajak untuk lebih dekat dengan satwa melalui Safari Adventure. 

Selain itu, terdapat program menarik lainnya seperti Animal Educational Presentation, di mana terdapat pertunjukan maupun aksi satwa yang memukau. Ditambah dengan fasilitas lainnya yang akan menghadirkan pengalaman liburan tak terlupakan bagi setiap anggota keluarga, seperti Tiger Cave Restaurant, Safari Water World, Dolphin Bay.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut