get app
inews
Aa Read Next : Libur Panjang Waisak, Pelanggan KAI Daop 8 Surabaya Meningkat 32 Persen

WOM Finance Serahkan Bantuan Operasional kepada Maha Vihara Mojokerto

Senin, 12 Juni 2023 | 16:29 WIB
header img
Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mojokerto, Bayu Santoso, dan diterima langsung oleh perwakilan dari Maha Vihara Mojokerto, Bhikku Nyanaloka. Foto/Istimewa

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - WOM Finance Kantor Cabang Mojokerto menyerahkan bantuan operasional kepada Maha Vihara, di Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur. 

Penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan oleh Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mojokerto, Bayu Santoso, dan diterima langsung oleh perwakilan dari Maha Vihara Mojokerto, Bhikku Nyanaloka.

Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Mojokerto, Bayu Santoso mengatakan penyerahaan bantuan operasional sesuai dengan kebutuhan Vihara tersebut merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”) Kantor Cabang Mojokerto dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak 2023.

"Bantuan ini nantinya akan didistribusikan melalui pihak Vihara dan diharapkan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat penerima bantuan sebagai wujud peduli sosial dari perusahaan," terangnya, Senin (12/6/2023).

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut