get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Pelatih Palestina Puji Stadion GBT, Ini Respon Shin Tae-yong Saat Latihan Bersama Timnas Indonesia

Senin, 12 Juni 2023 | 19:31 WIB
header img
Pelatih Palestina Puji Stadion GBT, Shin Tae-yong respon Saat Latihan Bersama Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

Selain Mohammed Rashid, pelatih kebanggaan Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga merasa lapangan di Stadion GBT kini jauh lebih baik daripada sebelumnya saat pertandingan Piala Asia U-20 tahun lalu. Shin mengaku, rumput yang digunakan di Stadion GBT ada peningkatan signifikan daripada sebelumnya. 

“Memang lebih rapi daripada tahun kemarin, dan terlebih rumputnya yang juga lebih baik dari tahun kemarin. Jadi sudah sangat sempurna,” aku Shin Tae-yong, Senin (12/6/2023).

Di tempat terpisah, salah satu pemain Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan mengatakan hal senada dengan Mohammed Rashid dan Shin Tae-yong. Setelah menggunakan lapangan Gelora Pancasila dan Stadion GBT untuk latihan beberapa waktu lalu, Dendy mengaku sudah cukup bagus dan menunjang permainan dari para pemain Timnas Indonesia lainnya. 

“Di GBT kemarin cukup bagus dan di Thor kemarin juga sudah cukup bagus lapangannya. Jadi, secara aliran bola juga bagus, nggak tersendat-sendat,” ujar Dendy. 

Dia berharap, pertandingan pada Rabu, 14 Juni 2023 mendatang melawan Palestina bisa meraih poin dan berjalan maksimal sesuai dengan harapan Timnas Indonesia. “Kami harap bisa meraih poin saat melawan Palestina nanti,” harapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut