get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Pelatih Palestina Puji Stadion GBT, Ini Respon Shin Tae-yong Saat Latihan Bersama Timnas Indonesia

Senin, 12 Juni 2023 | 19:31 WIB
header img
Pelatih Palestina Puji Stadion GBT, Shin Tae-yong respon Saat Latihan Bersama Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan FIFA Match Day Indonesia vs Palestina tinggal menunggu waktu di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14 Juni 2023 mendatang. Kedua tim telah melaksanakan latihan sejak beberapa hari lalu di lapangan yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya.

Tim Nasional (Timnas) dari kedua negara tersebut ada yang menggunakan Stadion GBT, Gelora Pancasila (Lapangan Thor), hingga Stadion Gelora 10 November di Tambaksari, Surabaya. Adanya fasilitas ini, diharapkan Timnas Indonesia dan Palestina dapat menuai hasil yang terbaik dan maksimal di pertandingan FIFA Match Day nanti.

Vice-President of the Palestine Football Association (PFA) Susan Shalabi-Molano mengatakan, pihaknya sulit menilai fasilitas olah raga yang dimiliki oleh Kota Surabaya karena kondisinya sangat baik. Bahkan, dirinya terkesan bangga ketika menggelar latihan di lapangan ini. Menurutnya, nama lapangan ini memiliki nilai sejarah dan semangat perjuangan besar bangsa Indonesia. 

Salah satu pemain Timnas Palestina yaitu Mohammed Rashid, turut mengacungi jempol lapangan Stadion Gelora 10 November. “Tempatnya sangat bagus, dan saya sangat enjoy (berlatih) di sini,” kata gelandang andalan Timnas Palestina tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut