get app
inews
Aa Read Next : Ingin Rumah Terasa Lebih Homey, Ikuti 5 Tips Ala The Grand Kenjeran Ini

PT PPRO Sampurna Jaya Targetkan Tahun ini Tower La Chiva di Westown View Sold Out

Selasa, 13 Juni 2023 | 14:52 WIB
header img
Komplek apartemen Weston View ini akan dibangun sebanyak lima tower. Foto: MNC Portal/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.idPT PPRO Sampurna Jaya mempercepat pengerjaan tower pertama di komplek apartemen Westown View, La Chiva. Jumlah unit yang terserap di hunian yang berlokasi di kawasan Surabaya barat itu saat ini sudah mencapai 80%. 

"Kami memutuskan untuk mempercepat konstruksi karena penyerapan produknya sudah mencapai 80%. Mohon doanya tahun ini segera sold out. Saat ini, kami menyelesaikan konstruksi hingga 50%. Padahal, empat bulan lalu progresnya baru sekitar 20%," kata Direktur PT PPRO Sampurna Jaya, Sahnawi, Selasa (13/6/2023).

Pihaknya menargetkan pada akhir September 2023 mendatag sudah bisa dilakukan topping off. Ini merupakan bagian komitmen PPRO untuk menuntaskan proyek tepat waktu. Jika sudah topping, akan dilakukan penyerahan unit secara bertahan pada awal tahun depan. 

"Fasiitas kami cukup lengkap karena tema yang kami angkat berbeda dengan yang lain. Kami juga ada fasilitas pendidikan," kata Sahnawi. 

Lebih jauh dia mengatakan, meski sudah terjual 80%, pihaknya tidak ingin buru-buru untuk membangun tower yang kedua. Rencananya, di komplek apartemen Weston View ini akan dibangun sebanyak lima tower. Sekarang, kata dia, masuk tahun politik. Dan banyak calon konsumen yang lebih memilih menahan dulu untuk membeli properti. 

"Ada yang nyaleg dan lain sebagainya. Mungkin tower kedua akan kami lanjutkan setelah Pemilu," ujarnya. 

Dalam master plan PPRO, proyek Westown View ini memiliki luas lahan 2,2 hektare. Nantinya di kawasan tersebut akan terdapat sebanyak 5 tower apartemen, co-working space hingga akan ada sekolah dari Surabaya Cambridge School. 

Hunian ini menyediakan berbagai fasilitas menarik lainnya dalam menunjang hunian terbaik di Kota Surabaya. Di antaranya yaitu outdoor gym, infinity pool, dan jogging track

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut