get app
inews
Aa Read Next : Atlet ASEAN University Games 2024 Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Kejuaraan Pacu Kuda Dilakukan di Pasuruan, Ini Serunya

Rabu, 14 Juni 2023 | 15:24 WIB
header img
Kejuaraan Pacu Kuda memperebutkan Piala Panglima TNI 2023 digelar di gelanggang nasional pacuan kuda Ki Ageng Astro Joyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Foto iNewsSurabaya/kominfo Pasuruan

Panglima TNI ini juga menyebut bahwa gelang pacuan kuda Ki Ageng Astro Joyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan ini sudah layak dijadikan arena pacu kuda baik nasional bahkan internasional.

Oleh karenanya dia berharap Pemerintah Kabupaten Pasuruan bisa terpacu untuk menjaga dan mengembangkan sirkuit pacu kuda tersebut. Mengingat, keberlangsungan kegiatan pacuan kuda, bisa mengangkat perekomomian masyarakat terutama para pelaku UMKM.

Kejuaraan pacu kuda piala Panglima TNI ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh dan stakeholder, diantaranya Panglima Kodam 5 Brawijaya, Mayjend Farid Makruf, Komandan Kodim 0819 Pasuruan, Arh Noor Iskak, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A, Ketua Pordasi, Triwatty Marciano, perwakilan Pemprov Jatim, perwakilan Pemerintah Kota dan Kabupaten Pasuruan, serta Polres Kota dan Kabupaten Pasuruan. Sejumlah perwakilan warga juga diberikan sumbangan sembako oleh Panglima TNI.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut