get app
inews
Aa Read Next : Jusuf Kalla Hadiri Acara Konsolidasi Kader dan Relawan Capres-Cawapres di Surabaya

Bareng Zulhas, Erick Thohir Temui Pengurus dan Kader PAN Jawa TImur

Kamis, 15 Juni 2023 | 08:28 WIB
header img
Partai Amanat Nasional (PAN) mempertemukan Menteri BUMN tersebut dengan pengurus dan kader PAN Jawa Timur (Jatim). Foto: MNC Portal/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pasca mengusung Erick Thohir sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) di Pemilu 2024, Partai Amanat Nasional (PAN) mempertemukan Menteri BUMN tersebut dengan pengurus dan kader PAN Jawa Timur (Jatim). 

Bersama Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan, PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) Erick datang ke kantor DPW PAN Jatim yang ada di Jalan Darmokali Surabaya. Zulhas mengaku menemani Erick Thohir di Surabaya karena ada laga Timnas Indonesia vs Palestina. 

"Kami hadir di sini, artinya mendukung penuh sekaligus mampir ke kantor PAN, karena kantor PAN juga kantor Pak Erick," ujar Zulhas, Rabu (14/6/2023).

Ditanya  terkait Erick Thohir sebagai cawapres Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto, Zulhas hanya menjawab ini kantor PAN Jatim. 

Dipertegas lagi, apakah Erick Thohir cawapres Ganjar atau Prabowo, Zulhas menyampaikan bahwa tunggu tanggal mainnya. 

"Ini kantor PAN Jawa Timur, kantornya Pak Erick juga, apalagi di Jakarta," tandas Zulhas. 

Sementara itu, Erick Thohir saat ditanya apakah maju sebagai cawapres Ganjar atau Prabowo, dia mengatakan masih terlalu dini. 

"Yang penting loyalitas kepada bapak presiden. Harus menjalin hubungan dengan PAN," ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PAN Jatim Rizki Sadig mengatakan, kehadiran Zulhas maupun Erick Thohir sangat penting karena keduanya berperan dalam perkembangan bangsa. Kedua sosok tersebut telah mendorong reformasi. Baik di bidang perdagangan dan BUMN. 

"Erick Thohir telah melahirkan inovasi berkelanjutan di tubuh Kementerian BUMN. Kepemimpinannya sebagai Ketua Umum PSSI sudah tepat karena mampu meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut