get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Jusuf Kalla Hadiri Acara Konsolidasi Kader dan Relawan Capres-Cawapres di Surabaya

Rabu, 10 Januari 2024 | 12:55 WIB
header img
Mantan wakil presiden Jusuf Kalla Hadiri Acara Konsolidasi Kader dan Relawan di Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) menghadiri hadir acara Konsolidasi Akbar kader dan relawan capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin (Amin) Jawa Timur (Jatim) di DBL Arena, Kota Surabaya, Rabu (10/1/2024).

JK datang bersama Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sekitar pukul 10.00 WIB. Politisi sepuh Partai Golkar itu mengenakan hem putih dan peci hitam. Kedatangan JK disambut gegap gempita oleh pendukung dan relawan Amin. 

Hadir dalam acara ini Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional Amin, Hamdan Zoelva. Terlihat juga jajaran pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Setelah melakukan konsolidasi dengan para kader dan relawan di acara Konsolidasi Akbar Amin Jatim, Cak Imin dijadwalkan akan melakukan dialog dengan para pengusaha se-Jatim.

Cak Imin mengatakan, konsolidasi ink sangat penting mengingat perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 hanya menghitung hari. Dia menyebut, Jawa Timur menjadi barometer penentu kemenangan dalam Pilpres 2024. Dia juga merasa bersyukur terhadap dukungan yang diberikan oleh Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah."Baru kali ini NU-Muhammadiyah bersatu," katanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut