get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Mengenal Rafael Struick dan Ivan Jenner, Permainannya Memikat Harga Diprediksi Bakal Meningkat

Kamis, 15 Juni 2023 | 14:22 WIB
header img
Pemain naturalisasi Rafael Struick dan Ivan Jenner menjalani debut manis, permainan kedua pemain ini menjanjikan, diprediksi harganya bakal meningkat. Foto iNewsSurabaya/Okezone

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Pemain naturalisasi Rafael Struick dan Ivan Jenner menjalani debut manis. Permainan kedua pemain ini menjanjikan, diprediksi harga pemain-pemain ini akan meningkat dalam waktu dekat.

Nama Rafael Struick dan Ivar Jenner saat ini tengah ramai dibicarakan pencinta sepakbola Tanah Air lantaran sama-sama baru saja tampil perdana membela Garuda.

Ya, dua pemain naturalisasi muda Tanah Air itu baru saja menjalani debut bersama Timnas Indonesia pada pertandingan FIFA Matchday menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 malam WIB.

Rafael Struick dan Ivar Jenner sejatinya merupakan dua pemain yang diproyeksikan untuk ajang Piala Dunia U-20 2023 yang seyogyanya digelar di Indonesia. Namun karena ajang tersebut batal digelar di Indoensia, maka Rafael Struick dan Ivar Jenner dipromosikan langsung untuk bermain di Timnas Indonesia senior.

Pada pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina semalam, Rafael Struick tampil sebagai starter dengan berduet bersama Dimas Drajad di lini depan. Sepanjang babak pertama, pemain dari klub ADO Den Haag ini beberapa kali mendapat peluang untuk mencetak gol.

Salah satunya, di pertengahan babak pertama Rafael sempat melesakkan tendangan keras dengan kaki kirinya. Sayang, tendangannya masih dapat dihalau oleh penjaga gawang Palestina dan ia pun digantikan di awal babak kedua.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut