get app
inews
Aa Read Next : Kelakuan Staf dan Karyawan Cordia Hotel Surabaya Airport Bikin Tamu Gak Bisa Tahan Tawa

SiSeSa Perkenalkan 10 Koleksi Busana Syar'i Terbarunya di Surabaya

Sabtu, 17 Juni 2023 | 20:57 WIB
header img
Model memperagakan busana Syar'i koleksi terbaru dari SiSeSa, dalam fashion show Si.Se.Sa di Grand Ballroom, Sheraton Hotel Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - SiSeSa memperkenalkan koleksi terbarunya di kota Surabaya. Sebanyak 10 koleksi busana Syar'i yang spesial ini untuk menjawab kebutuhan dan tren busana syari yang semakin meningkat.

Disaksikan lebih dari 300 Si.Se.Sa lovers, para model cantik berjalan di runway memperagakan satu per satu inovasi terbaru persembahan pioneer busana muslim syar’i di Indonesia tersebut. 

Terdapat sepuluh sequence yang terdiri dari 60 looks dan 10 sequence yang ditampilkan dalam pagelaran fashion show kali ini. Diantaranaya, Radiant Glow Collection, Pixalated Collection, Long Khimar Collection, Patchwork Blossom Collection, Brazan Stripe Collection, Drizzly Posy Collection, Monogram #2 Collection, Curviliner Abaya Collection, Lady Lace Collection, Gradation Nuance Collectio.


Brand Ambassador Si.Se.Sa, Citra Kirana dan Priska Paramita tampil dalam Si.Se.Sa Road Show Surabaya.

 

Si.Se.Sa Road Show Surabaya kali ini sangat spesial karena seluruh owner Si.Se.Sa yaitu, Siriz Tentani, Senaz Nasansia, Sansa Enandera dan Merry Pramono bisa hadir untuk menyapa semua Si.Se.Sa Lovers di Surabaya dan sekitarnya. Butik Surabaya merupakan salah satu yang memiliki customer based terbanyak setelah Jakarta. 

Selain itu, Brand Ambassador Si.Se.Sa, Citra Kirana dan Priska Paramita yang merupakan istri dari Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, dan MC Angelina Sondakh turut memeriahkan acara. 

Salah satu owner Si.Se.Sa. Merry Pramono, mengatakan untuk pilihan terbaru koleksi spesial yang bisa didapatkan di fashion show Surabaya ini adalah paduan warna dan motif yang disesuaikan antara bold dan beberapa warna soft. 

"Siluet yang ditampilkan bernuansa girly dan elegan, menjadikan koleksi ini dapat dipakai untuk sehari-hari maupun acara formal. Motif baru akan menjadi pusat utama di koleksi Surabaya ini, karena koleksi ini merupakan koleksi yang selalu dinantikan customer. Dan koleksi ini hanya bisa didapatkan di acara Fashion Show Surabaya," terangnya.

Dengan diselenggarakannya fashion show Si.Se.Sa di Grand Ballroom, Sheraton Hotel Surabaya diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahim dengan Si.Se.Sa Lovers Surabaya dan wilayah sekitarnya. 

"Diharapkan kedepannya agar Si.Se.Sa Lovers Surabaya dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif," tutupnya.

Perlu diketahui, Si.Se.Sa merupakan pioneer busana muslim syar’i di Indonesia dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”. 

Si.Se.Sa selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syari semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. Si.Se.Sa juga aktif mengikuti perhelatan fashion show besar di dalam dan di luar negeri. 

Dalam perjalanan Si.Se.Sa sebagai fashion brand muslim, tahun 2016 Si.Se.Sa dinobatkan menjadi satu-satunya muslim fashion brand dari Indonesia yang menjadi co-branding partner dengan Swarovski Austria.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut