get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Tampil Cantik dan Elegan di Bulan Ramadan Ala Sisesa, Begini Kerennya

Minggu, 25 Februari 2024 | 10:16 WIB
header img
Bulan Ramadhan bisa Tampil Cantik dan Elegan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bulan ramadan sebentar lagi tiba. Tampil maksimal selama bulan suci dapat memberikan semangat dan energi yang lebih untuk menjalankan ibadah dan aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah kebutuhan pakaian yang nyaman.

Bagi kaum muslimah, tampil cantik dan elegan, selama bulan suci ini menjadi dambaan. Salah satu pilihannya adalah busana syar'i atau pakaian perempuan muslimah yang menutupi seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan.

Busana syar'i memiliki ciri khas berupa bahan yang longgar dan tidak ketat, panjang hingga menutupi kaki, serta memiliki lengan panjang. Busana syar'i kini tak lagi identik dengan warna hitam dan polos tanpa motif. Tapi bisa hadir dalam pilihan warna dan motif yang beragam.

Adalah brand fashion muslim, Sisesa yang memperkenalkan koleksi khusus ramadan. Warna hitam dan warna-warna kalem tetap mendominasi, hanya saja ada penambahan motif Islamic geometrik dan monokrom kedalam koleksi tahun ini. 

Desainer yang juga salah satu owner Sisesa, Senaz Nasansia mengatakan, warna hitam dan putih lebih banyak dalam koleksi ramadan tahun ini karena warnanya netral. Sehingga bisa dipakai untuk perempuan maupun laki-laki serta semua usia.

"Bahan yang digunakan antara lain, chiffon, katun, dan tile bertekstur. Ini menjadikan koleksi kami terlihat elegan, mewah tetapi tetap nyaman digunakan untuk berbuka puasa hingga salat tarawih," kata Senaz usai launching gerai baru Sisesa di kawasan Yos Sudarso Surabaya, Sabtu (24/2/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut