get app
inews
Aa Read Next : PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya, Dukung Timnas U-23

Timnas Indonesia vs Argentina Berakhir dengan Skor 0-2, Meski Tak Menang Permainan Enak Ditonton

Senin, 19 Juni 2023 | 21:39 WIB
header img
Timnas Indonesia vs Argentina menyajikan permainan menarik, jual beli serangan terjadi dalam pertandingan di Stadion Utama Bung Karno. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina telah berlangsung. Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia harus mengakui kekuatan juara Piala Dunia, Argentina, skor 0-2.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB. Adapun satu gol keunggulan Argentina dicetak lewat tembakan keras Leandro Paredes pada menit ke-38.

Babak Pertama

Argentina langsung memegang jalannya pertandingan dan mencoba mencari celah di lini belakang Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia. Kendati demikian, Jordi Amat dan kolega mampu mematahkan serangan yang dibangun Argentina.

Pada menit ke-17, Argentina mendapat peluang emas lewat sepakan keras Nicolas Gonzalez dari dalam kotak penalti. Akan tetapi, bola mampu diamankan dengan sangat baik oleh kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut