get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dapat Pujian dari Analis Sepakbola AS, Sebut Lemparan Paling Mematikan di Dunia

Pelatih Argentina Puji Timnas Indonesia, Tim Kompak dan Sulit Ditembus

Selasa, 20 Juni 2023 | 08:32 WIB
header img
Pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Foto Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Pertandingan persahabatan Timnas Indonesia vs Timnas Argentina telah usai. Skuad Garuda mendapat pujian dari pelatih Argentina, Lionel Scaloni meski kalah dengan skor 0-2.

Juru taktik Argentina ini menilai, Tim Garuda memiliki progress positif, perkembangan sepakbola yang terjadi sangat luar biasa setelah dipeang Pelatih Shin Tae-yong. Mereka memiliki kekompakan dan sulit untuk dikalahkan, meski unggul 2-0, Argentina benar-benar merasakan perlawanan dari Timnas Indonesia secara serius di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

“Karena mereka main kompak dan baik, jadi semuanya bisa bermain bagus, saya tidak ada tips atau apapun, karena Indonesia sudah bermain dengan baik,” ucap Scaloni usai pertandingan.

“Pertandingan seperti yang kami pikirkan sebelum bertanding. Tidak mudah, kami akan terus memberikan yang terbaik dalam pertandingan,” timpalnya.

Seperti diketahui, Senin, 19 Juni 2023 malam WIB, Argentina melawan Timnas Indonesia. Di laga itu, La Albiceleste (julukan Argentina) menang 2-0 atas Timnas Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut