get app
inews
Aa Read Next : Belajar Jadi Pengusaha Muda di SMK Ketintang Surabaya

Guru SMK Ketintang Hibur Siswa dengan Main Futsal, Nafas Habis, Ngos-Ngosan hingga Batuk-Batuk

Rabu, 21 Juni 2023 | 16:14 WIB
header img
Kepala SMK Kentinga Surabaya, Agung Nugroho S.E., MM. menendang bola saat ikut pertandingan futsal di stadion sekolah. Foto iNewsSurabaya/arif

Gelak tawa siswa ini pecah, mereka bersorak-sorak dan memberikan semangat pada guru untuk bermain bola. Semangat dari siswa membuat jiwa muda guru muncul, mereka lari, menggiring bola, dan menendangnya hingga nafasnya ngos-ngosan. Bahkan tak jarang, guru yang mengikuti permainan futsal ini memegang pinggangnya, pertanda rasa capek yang sudah tidak bisa ditahan lagi.

“Ini hanya pertandingan hiburan. Yang penting semua senang,” kata Ayu Pawistri Sulistyowati S.Pd, salah satu guru SMK Ketintang yang ikut bermain futsal di stadion sekolah.


Guru SMK Kentinga Surabaya menendang bola saat ikut pertandingan futsal di stadion sekolah. Foto iNewsSurabaya/arif

Acara seperti ini direncanakan bakal digelar secara rutin setiap tahun, karena manfaat yang diperoleh sangat banyak. Siswa dan guru semakin akrab, bahkan mereka saling memberikan support dan menandakan rasa kasih sayang yang muncul antara guru dan siswa.

“Saya ingin acara ini bisa digelar rutin setiap tahun. Banyak manfaat yang diperoleh dari acara seperti ini,” ucap Kepala SMK Ketintang Surabaya, Agung Nugroho S.E., MM.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut