get app
inews
Aa Read Next : Naik Gerobak Sapi, Ganjar Diarak Ratusan Ribu Warga Keliling Solo Tempat Lahir Gibran

Peringati Bulan Bung Karno, Ganjar Pranowo Bertemu Megawati di Stadion

Sabtu, 24 Juni 2023 | 14:15 WIB
header img
Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo telah tiba di arena acara puncak peringatan Bulan Bung Karno dan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri. Foto iNewsSurabaya/Okezone

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Peringatan bulan Bung Karno benar-benar meriah diperingati di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo telah tiba di arena acara puncak peringatan Bulan Bung Karno dan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri.

Ganjar tampak menggunakan baju kebesaran PDIP lengkap dengan pecinya. Kehadirannya disambut meriah oleh ribuan kader PDIP yang berada di luar arena stadion. Tak sedikit dari kader yang meminta foto.

Gubernur Jawa Tengah itu juga turut melambaikan tangan kepada para kader PDIP sebelum memasuki ruang VVIP.

Di ruang sana, Ganjar telah ditunggu oleh Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang didampingi Putranya sekaligus Kepala Situation Room PDIP, Prananda Prabowo dan juga Pramono Anung. Selain itu, dari foto yang didapat, ada juga Plt Ketua Umum DPP PPP, Muhamad Mardiono.

Sebelum hadir ke lokasi, Ganjar sempat blusukan di pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara, Sabtu (24/6/2023) pagi. Dia berkeliling di dalam pasar Anyar Bahari sambil sesekali mengapa para pedagang. Seketika salah seorang pedagang toko kelontong memakaikan sebuah kemeja kepada Ganjar.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut