get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Era Digital Keamanan Aplikasi Website Perlu Dipahami, Ini Cara Sistekin Kenalkan pada Mahasiswa

Sabtu, 24 Juni 2023 | 22:43 WIB
header img
Sistekin melakukan kolaborasi dengan Surabaya Dev untuk menyelenggarakan Seminar bertemakan Breaking the Barrier : Unleashing the Power of Fronted dan FullStack Web Development. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.idKeamanan aplikasi website atau web menjadi persoalan yang perlu diketahui mahasiswa. Untuk memperdalam pengetahuan itu, Program Studi Sistem dan Teknologi  Informasi (Sistekin) Untag Surabaya melakukan seminar penguatan web di di Theater Room Gedung Pusat Yayasan dan Rektorat Lt.6 pada Sabtu (24/6).

Dalam seminar ini, Sistekin melakukan kolaborasi dengan Surabaya Dev untuk menyelenggarakan Seminar bertemakan Breaking the Barrier : Unleashing the Power of Fronted dan FullStack Web Development.

Kepala Program Studi Sistekin Untag Surabaya, Supangat, M.Kom., ITIL., COBIT., CLA., mengatakan seminar ini bermanfaat untuk memberikan pemahaman tentang keamanan aplikasi web terhadap mahasiswa.  “Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan berharga dan pengetahuan praktis di bidang pengembangan web menggunakan framework popular dan ideal,” katanya.

Supangat menuturkan, melalui seminar ini bisa memberikan kesempatan berharga pada mahasiswa dan masyarakat untuk meningkatkan keterampilan mereka dalam mengembangkan web dan memperluas pengetahuan tentang penggunaan framework.

“Acara ini menjadi platfrom yang bagus untuk memperluas jaringan dan berinteraksi dengan narasumber yang berpengalaman di industri. Peserta mendapatkan wawasan tentang tantangan dan peluang dalam karier di bidang pengembangan web. Kami berhadap seminar ini menjadi langkah awal yang bermanfaat bagi peserta untuk mengembangkan kompetensi atau portofolio peserta di bidang pengembangan web” ujarnya

Seminar ini menghandirkan Arryangga Aliev Pratamaputra, Senior Software Engineer at Dailymotion dan Antoni Putra, Senior Software Engineer at Coding Wisely.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut