get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Ning Umi Laila Pamer Suara Merdu di Kalanglundo Grobogan, Ribuan Jamaah Terhibur, Ini Pesannya

Minggu, 25 Juni 2023 | 22:16 WIB
header img
Ustadzah Ning Umi Laila Pamer Suara Merdu di Kalanglundo Grobogan di hadapan Ribuan Jamaah Terhibur. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

GROBOGAN, iNewsSurabaya.id - Ustadzah viral, Ning Umi Laila atau Umi Lailatul Rahmah Hadi ceramah di Kalanglundo, Ngaringan Grobogan, Jawa Tengah. Dihadapan para penggemar, Ning Umi Laila pamer suara emasnya dengan semangat membara. 

Pengajian akbar Ning Umi Laila berjalan sangat ramai. Ribuan jamaah tumpek blek di Lapangan Sepak Bola Kalanglundo, mereka ingin tahu secara langsung ustadzah yang lagi viral di media sosial (Medsos). Kedatangan Ning Umi Laila membawa dampak besar, semangat kebersamaan dibangun ustadzah yang masih menempuh kuliah di UINSA Surabaya ini. 

"Banyak sekali jamaah yang hadir di sini. Ini menunjukan masyarakatnya rukun dan damai. Saya berharap jamaah sholat juga ramai kayak gini. Kalau disini jamaah Subuh ramai apa tidak?," tanya Ustadzah Umi Ning Laila. 

Ning Umi Laila ingin warga meningkatkan ibadah kepada Allah. Menurutnya, ada beberapa cara ibadah supaya bisa diterima oleh Allah. Salah satunya dilakukan secara ikhlas, tidak ada tendensi sesuatu, apalagi mengharapkan harta yang banyak. 

"Ikhlas adalah kunci beribadah supaya bisa diterima Allah. Mari kita belajar untuk ikhlas terhadap apapun yang terjadi disekitar kita," ucapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut