get app
inews
Aa Read Next : Perumahan Surabaya Barat Amega WestParc Tahap Pertama Sudah Dipasarkan, Segini Harganya!

Amesta Living Serah Terimakan Unit-unit Rumah ke Konsumen

Senin, 26 Juni 2023 | 15:54 WIB
header img
Kehadiran Amesta Living diharapkan dapat memenuhi kebutuhan fasilitas hunian bagi masyarakat Surabaya. Foto/Ali

Pada kegiatan serah terima ini para pemilik unit juga melakukan pengecekan fisik bangunan secara langsung.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan beragam aktivitas menarik bagi seperti kids corner, melukis bersama komunitas sustainable living I’m Not Trash, hingga kegiatan penanaman pohon sebagai simbol dimulainya kehidupan baru di Amesta Living.

"Kami melihat momentum serah terima ini bukan sebagai pencapaian bisnis semata, tetapi juga menjadi bagian dari visi kami untuk menciptakan komunitas yang harmonis dan berkelanjutan. Kami berharap setiap unit rumah yang telah diserahterimakan akan menjadi tempat di mana kebahagiaan dan keceriaan akan terus tumbuh," kata Hans Wibisono lebih lanjut. 

Unit-unit rumah yang diserahterimakan ini merupakan bagian dari pengembangan tahap pertama kawasan Amesta Living seluas 10 hektare. Serah terima unit rumah ini meliputi tipe Nora, Sora, dan Terra yang berada di klaster Asva. 

Tipe Nora adalah hunian compact dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Tipe ini memiliki luas tanah 40 m2 dan luas bangunan 53 m2.

Tipe selanjutnya adalah Sora dengan lebar muka 5 meter. Hadir dengan dua pilihan, yakni unit Standard dengan luas lahan 50 m2 dan luas bangunan 57 m2  atau unit Deluxe yang memiliki luas lahan 60 m2 dengan luas bangunan 63 m2. 

Tipe ketiga adalah Terra yang merupakan unit rumah dengan ukuran paling besar dan paling favorit.

Menghadirkan dua pilihan yakni unit Standar dan Deluxe yang masing-masing menyediakan dua kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport.

Unit Standard memiliki luas lahan 60 m2 atau 72 m2 dengan luas bangunan 71 m2 dan unit Deluxe memiliki lahan seluas 90 m2 dengan luas bangunan 75 m2. Tipe  ini menyediakan tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan carport.

“Mayoritas konsumen Amesta Living adalah para end user yang memang ingin tinggal di Amesta Living. Mereka adalah first-home owner atau konsumen-konsumen yang ingin level-up hunian ke kawasan yang lebih baik," ungkap Hans Wibisono. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut