get app
inews
Aa Read Next : Perumahan Surabaya Barat Amega WestParc Tahap Pertama Sudah Dipasarkan, Segini Harganya!

Amesta Living Serah Terimakan Unit-unit Rumah ke Konsumen

Senin, 26 Juni 2023 | 15:54 WIB
header img
Kehadiran Amesta Living diharapkan dapat memenuhi kebutuhan fasilitas hunian bagi masyarakat Surabaya. Foto/Ali

Perseroan mencermati bahwa minat masyarakat untuk membeli dan tinggal di kawasan Amesta Living terus meningkat. Hal ini tidak luput dari berbagai keunggulan yang diberikan kawasan hunian terpadu ini kepada para konsumen.

Konsep pengembangan kawasan Amesta Living dirancang sebagai jawaban atas dinamika gaya hidup dan kebutuhan keluarga modern. Unit-unit rumah yang disediakan hadir dengan berbagai keunggulan, mulai dari sisi tata desain, fasilitas, hingga fungsionalitas.

Penataan layout antar ruang yang maksimal, optimalisasi fungsi setiap ruangan, penggunaan jendela-jendela besar sehingga membuat sirkulasi udara menjadi lancar, tersedianya area terbuka hijau, hingga penataan interior yang fungsional pada setiap hunian Amesta Living.

Rumah-rumah di Amesta Living dirancang dengan konsep desain Japandi (Japan dan Skandinavia) yang mengutamakan aspek life balance, kesederhanaan, praktis, teratur, serta multifungsi.

Desain ini lahir dari munculnya kesadaran di kalangan generasi muda terhadap pentingnya keseimbangan antara manusia dan alam. 

“Amesta Living menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang tidak hanya ingin memiliki hunian berkualitas akan tetapi juga didukung dengan fasilitas-fasilitas terbaik," kata Hans. 

Mengusung konsep pengembangan lingkungan dengan pendekatan biophilic, kawasan Amesta Living mementingkan terciptanya harmoni antara manusia dengan alam untuk membentuk lingkungan sehat yang mendorong kreativitas dan hidup yang lebih produktif dalam setiap pengembangannya.

Amesta Living juga menyediakan ekosistem kawasan yang para penghuninya dapat saling terkoneksi dan berkolaborasi. 

Berbagai fasilitas yang tersedia seperti area komersial, pendidikan, social living, serta area-area publik seluas 8.500 m2. Pada area ini tersedia fasilitas Community Center yang dilengkapi dengan jogging track, playground, commercial area, mixed-used area, hingga meeting point.

Amesta Living juga dilengkapi water feature dan water promenade melalui pemanfaatan sungai yang membelah kawasan.

Sebagai sebuah pengembangan terpadu, kawasan Amesta Living dikelola property management profesional.

Layanan ini bertujuan untuk memastikan kawasan Amesta Living terjaga dari segi kebersihan, keamanan maupun memberikan pelayanan beragam kebutuhan warga penghuninya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut