get app
inews
Aa Read Next : Tabrakan Beruntun di Jombang, Mobil Chevrolet, Truk Hino, dan Sepeda Motor Terlibat, Penumpang Luka

Tabrakan Beruntun 1 Minibus vs 2 Truk di Nganjuk, Ada Tercebur ke Sungai dan Hancur

Selasa, 27 Juni 2023 | 19:00 WIB
header img
Sebuah mobil minibus dan dua truk terlibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa sore. Foto: Mukhtar Bagus

NGANJUK, iNewsSurabaya.id - Tabrakan beruntun sebuah mobil minibus dan dua truk di Jalan Raya Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa sore. Akibatnya 1 truk terguling, mobil minibus ringsek dan 1 truk lainnya tercebur ke sungai.

Tabrakan tersebut  terekam video amatir yang merekam detik-detik pasca terjadinya tabrakan beruntun antara satu mobil minibus dengan dua truk di Jalan Raya Desa Karangtengah, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk.

 Seorang penumpang yang menderita luka-luka tampak dievakuasi keluar oleh warga. Sementara Bagian depan mobil yang ditumpangi korban ringsek.

 Selain mobil minibus, satu truk yang terlibat kecelakaan tercebur ke sungai dan satu truk lainnya terguling dengan kondisi bagian bawahnya hancur dan gardannya terlepas.

 Ipda Ajeng Ayu selaku Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat mobil minibus expander yang dikemudikan lagi setiono (48), warga Saradan-Madiun melaju kencang dari nganjuk ke arah Madiun. Saat kondisi jalan menikung, mobil Expander ini berjalan terlalu ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan ada truk fuso yang dikemudikan Mohammad Jellis (37), warga Sampang-Madura berjalan beriringan dengan truk diesel yang dikemudikan Danis Adi (20) warga Wates-Kediri.

 Karena jaraknya sudah terlalu dekat minibus mobil Expander langsung menabrak bagian belakang truk fuso hingga gardannya terlepas dan truknya terguling.

 Sementara truk diesel yang berada di belakang truk fuso mencoba menghindar dengan membanting setirnya ke kiri hingga tercebur ke sungai.

 Satu korban luka dari minibus mobil Expander telah dilarikan ke rumah sakit bhayangkara nganjuk untuk mendapat perawatan medis.

 Selain mengakibatkan satu korban luka, peristiwa tabrakan beruntun ini juga membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian macety panjang.

 Arus lalu lintas baru kembali normal setelah ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan berhasil dievakuasi oleh petugas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut