get app
inews
Aa Read Next : Polisi Lakukan Perubahan Arus Lalu Lintas Saat Jombang Carnival, 33 Ruas Jalan Ditutup

Kecelakaan Tragis di Jombang, Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun, Sopir Bus Luka Parah!

Minggu, 20 Oktober 2024 | 20:32 WIB
header img
Tiga Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun yang mengakibatkan Sopir Bus Luka Parah. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Sebuah insiden tragis mengguncang Jalan Raya Nasional Jombang pada Minggu (20/10/2024), ketika tiga kendaraan roda empat terlibat dalam kecelakaan beruntun. Salah satu kendaraan, bus penumpang, mengalami kerusakan parah hingga bagian depannya ringsek, sementara sang sopir harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka serius yang dideritanya.

Peristiwa tersebut terjadi di ruas Jalan Raya Dusun Kalangan, Desa Kalangsemanding, Kecamatan Perak, sekitar pukul 16.40 WIB. Diduga, kecelakaan ini dipicu oleh kecerobohan pengemudi bus Sugeng Rahayu yang melaju terlalu agresif.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bus PO Sugeng Rahayu dengan nomor polisi W 7482 UP tengah melaju dari arah Nganjuk menuju Surabaya. Bus yang dikemudikan oleh Septian Dwi Prasetyo (32), warga Surabaya, ini diketahui sedang dalam perjalanan dari barat ke timur. 

“Bus Sugeng Rahayu ini sedang mendahului kendaraan lain saat kecelakaan terjadi,” ujar Hadi Purwanto, saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Dalam aksinya yang tergesa-gesa, bus tersebut menyerempet mobil Avanza berpelat nomor AG 1874 XA yang dikemudikan oleh Misradi (59), warga Ngawi. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut