get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Super Murah, Cicilan Apartemen Westown View di Surabaya seharga Nongkrong di Cafe, Ini Besarannya

Minggu, 02 Juli 2023 | 08:50 WIB
header img
kehadiran Westown View di Surabaya Barat membawa angin segar bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan cicilan yang terjangkau.

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Semakin tingginya harga hunian di Surabaya membuat sebagian besar masyarakat sulit untuk memiliki rumah atau apartemen. Namun, kehadiran Westown View di Surabaya Barat membawa angin segar bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan cicilan yang terjangkau.

Westown View, kompleks apartemen yang terletak strategis di Surabaya Barat, menawarkan konsep hunian modern dengan fasilitas yang lengkap. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Westown View adalah kemudahan cicilan yang sebanding dengan biaya nongkrong di cafe.

Corporate Secretary PT PP Properti Tbk (PPRO), Ikhwan Putra, menjelaskan bahwa apartemen ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya yang menginginkan hunian yang nyaman dengan harga terjangkau.

"Kami menyadari bahwa banyak orang yang sulit untuk memiliki hunian sendiri di Surabaya karena harga properti yang sudah melambung tinggi. Oleh karena itu, kami menghadirkan Westown View dengan konsep apartemen yang modern, memiliki fasilitas lengkap di lokasi yang strategis, dan dapat dijangkau dengan cicilan harian yang terhitung murah, yaitu hanya 100 ribuan per hari," ungkap Ikhwan.

Tentu saja, Westown View memastikan fasilitas yang lengkap dan kualitas hunian yang tinggi bagi setiap penghuninya. Setiap unit apartemen dirancang dengan baik untuk menghadirkan suasana yang nyaman dan modern. Selain itu, kompleks apartemen dilengkapi dengan fasilitas seperti beach garden, infinity pool, gym in the sky, taman bermain anak, dan area komersial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut