get app
inews
Aa Read Next : Untag Surabaya Buka Jalur Hybrid, Perkuliahan Online pada Prodi Terakreditasi Unggul

Teliti Kinerja Pelayanan Publik KBS, Chairul Anwar Sandang Gelar Doktor

Rabu, 12 Juli 2023 | 07:26 WIB
header img
Direktur Kebun Binatang Surabaya (KBS), Chairul Anwar resmi menyandang gelar doktor. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Direktur Kebun Binatang Surabaya (KBS), Chairul Anwar berhasil mencatatkan gelar doktor didepan namanya. Gelar tersebut disematkan setelah berhasil mempertahankan Disertasinya dihadapan Tim Penguji dalam sidang terbuka program Doktor Ilmu Administrasi Publik Pasca Sarjana Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ( Untag), Selasa, (11/071/2023). 

Direktur Kebun Binatang Surabaya ini mengangkat judul disertasi tentang 'Akuntabilitas Kinerja Pelayanan Publik ( Studi Kasus pada Kebun Binatang Surabaya)'. Dalam penelitianya Mantan Direktur PDAM Kabupaten Pasuruan ini menjelaskan bahwa pada akuntabilitas administrasi Kebun Binatang Surabaya sudah berjalan.

Setelah dilihat sudah adanya penyampaian laporan kinerja pada setiap triwulan dan laporan keuangan tahunan setelah diaudit oleh auditor independent serta laporan perubahan anggaran keuangan bila terjadi adanya perubahan anggaran Kepala daerah, dalam hal  ini adalah Wali Kota Surabaya.

“Akuntabilitas professional di Kebun Binatang Surabaya tidak membedakan antara level staf dengan pejabat struktural dalam hal pemberian sanksi terhadap penyalahgunaan kewenangan atau dalam hal yang berdampak negatif bagi perusahaan” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut