get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Catat Janji Pejabat Pemkot Surabaya, 65 Ribu Warga Miskin Bakal Berpenghasilan Rp4 Juta

Jum'at, 14 Juli 2023 | 21:25 WIB
header img
Warga miskin Surabaya diprediksi bakal berpenghasilan Rp4 juta. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengambil janji pejabat-pejabat struktur Pemkot. Wali Kota minta supaya pejabat yang dilantik mampu menurunkan kemiskinan hingga memberikan penghasilan sebesar Rp4 juta/orang.

Janji ini dituangkan dalam surat pernyataan yang berisi tentang komitmen mereka dalam menurunkan stunting, gizi buruk dan kemiskinan. Ratusan pejabat struktural itu terdiri dari lurah, camat, Kepala Bagian (Kabag), Kepala Perangkat Daerah (PD), Kepala Badan, hingga para asisten dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya. 

Kegiatan ini berlangsung di Graha Sawunggaling Lantai 6, Gedung Pemkot Surabaya, Jumat (14/7/2023) sore. Selain penyerahan surat pernyataan, dalam kesempatan itu, Wali Kota Eri Cahyadi sekaligus memberikan pengarahan dan melakukan evaluasi kinerja jajarannya. Evaluasi dilakukan terutama terhadap upaya penurunan stunting dan kemiskinan.

"Hari ini saya evaluasi terhadap stunting, stunting menjadi 615. Setelah itu yang bekerja dari orang miskin sekitar 65 ribu, yang sudah bekerja sekitar 6000-an dan semuanya sudah terdaftar," kata Wali Kota Eri Cahyadi ditemui usai memberikan pengarahan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut