get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Jabat Ketua Pemuda Perindo Surabaya, Ini Harapan Andre Setiawan

Minggu, 16 Juli 2023 | 08:17 WIB
header img
Ketua Pemuda Perindo Surabaya, Andre Setiawan. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPD Pemuda Perindo menggelar melangsungkan diskusi publik dengan tajuk OLIGARKI (Obrolan Idealis dan Gagasan Rasional Untuk Negeri) dengan tema "Bisnis Politik Atau Politik Bisnis?". Kegiatan tersebut berlangsung di Ambassador School pada (15/07/2023) malam.

Dalam kegiatan diskusi ini menampilkan pembicara seperti Michael V. Sianipar (Ketua Harian DPP Pemuda Perindo), Evi Dahlia (Disabilitas Kreatif), Fuad Benardi (Founder of Historisma Cafe), Aji Suradika (Co-Initiator Your Voice Matter), dan Raditya Putra Pratama (Tenaga Ahli Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif).

Dengan pembahasan yang berfokus mengenai peran ekonomi kreatif menjadi sangat penting bagi pengembangan kesejahteraan masyarakat. Raditya selaku Tenaga Ahli Menparekraf menyatakan sektor ekonomi kreatif menjadi penyumbang 7,8% PDB nasional. 

Selain dengan adanya pagelaran diskusi tersebut juga dilangsungkan pemberian mandat bagi DPD Pemuda Perindo Surabaya yang diberikan oleh Michael Sianipar selaku Ketua Harian DPP Pemuda Perindo. 

“Saya datang ke Surabaya dengan membawa amanah untuk memandatkan Mas Andre Setiawan sebagai Ketua Pemuda Perindo Kota Surabaya dan saya berharap Andre dan kawan-kawan semua dapat berkolaborasi dengan baik demi mengharumkan nama Indonesia terkhusus Kota Surabaya,” ujar Michael setelah memberikan mandat

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut