get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Merakyat! Ketua Pemuda Perindo Surabaya Sapa Warga Kedurus

Rabu, 20 September 2023 | 14:28 WIB
header img
Ketua Pemuda Perindo Surabaya Sapa Warga Kedurus. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ketua Pemuda Perindo Surabaya, Andre Setiawan, menyapa warga sekaligus melakukan dengar pendapat dengan warga yang berada di Kelurahan Kedurus. Di sela - sela blusukan, nampak Andre memperkenalkan dua orang aktivis BEM dari universitas terkemuka.  

"Bapak, Ibu, hari ini saya sangat beruntung karena disebelah saya ini ada 2 orang hebat yang saya tau perjuangannya luar biasa. Ada mas Virdian Aurellio, mantan ketua BEM Universitas Padjajaran, dan disebelahnya lg ada mas Nurcholis Mahendra, mantan Ketua BEM Universitas Brawijaya." katanya.

Politisi milenial berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang bertajuk ngopi cantik ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dari warga kelurahan Kedurus serta memberikan sosialisasi program KTA berasuransi. 

"Tujuan diadakannya acara ini jelas untuk menjaring aspirasi masyarakat Kedurus, sekaligus memperkenalkan program KTA asuransi gratis dari Partai Perindo. Puji Tuhan, Alhamdulillah, saya diterima dengan hangat disini." Ungkapnya. 

Andre yang sekaligus seorang Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya mengatakan bahwa banyak sekali aspirasi yang terjaring dan akan langsung mengawal aspirasi tersebut hingga tuntas. 

"Banyak sekali aspirasi dari warga kedurus ini yang terjaring. Salah satunya ada curhatan dari masyarakat yang mengeluh tentang pengajuan PJU yang tidak kunjung selesai walaupun sudah di survey, ada juga pengajuan perbaikan fasum berupa makam yang rusak karena ditubruk oleh truk. Ini yang mesti kita kawal sampai selesai." Kata pria berusia 28 tahun tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut