get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

PSMP Wayahe Bangkit, Gelar MSL 2023 untuk Cari Pemain-Pemain Muda Berbakat

Minggu, 16 Juli 2023 | 12:13 WIB
header img
Tim yang bakal bertanding dalam MSL 2023 di Mojokerto. Foto iNewsSurabaya/ist

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Gelaran Majapahit Super Liga 2023 yang resmi dimulai sore nanti (16/7/2023). Seremonial pembukaan dibuka langsung oleh Presiden Klub Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra (PSMP) Raja Siahaaan. 

Ada pesan khusus yang diberikan Presiden PSMP untuk generasi-generasi muda, terutama di dunia sepakbola. Pesan ini membuat generasi muda semakin bersemangat meniti karirnya. 

"Pesan saya kepada seluruh adik perwakilan dari SSB di Mojokerto, bertandinglah dengan fair, kita ini satu keluarga dan percayalah Majapahit Super Liga ini akan membangun sepakbola di Kabupaten Mojokerto," jelas Raja Siahaan saat membuka gelaran MSL 2023 di Lapangan Yonif Para Raider 503 Mayangkara Minggu (16/7/2023). 

Melalui even yang diinisiai oleh Patriots Grup ini, Raja ingin mencari pemain bertalenta yang akan diboyong untuk menjadi skuad di PSMP di Liga 3 musim ini agar lebih berprestasi kedepan. Selain itu, para pemain juga nantinya diharapkan dapat bergabung dengan klub AC Mojopahit.

"Hasil dari pertandingan ini akan kita angkat untuk masuk ke PSMP dan AC Mojopahit, tentunya PSMP ini fokus pada prestasi, nanti akan ada kombinasi antara pemain-pemain terbaik," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut