get app
inews
Aa Read Next : Lapas dan Rutan Terbaik Indonesia Ternyata Ada di Jawa Timur, Mana Saja?

Strategi Percepatan Pelaksanaan Program dan Target Kinerja Dihasilkan, Ini Kata Kakanwil Kemenkumham

Selasa, 18 Juli 2023 | 18:49 WIB
header img
Kemenkumham Jawa Timur serius mencari format untuk percepatan pelaksanaan program dan target kinerja. Foto iNewsSUrabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.idKemenkumham Jawa Timur serius mencari format untuk percepatan pelaksanaan program dan target kinerja. Selama dua hari melakukan rapat komisi menghasilan strategi percepatan pelaksanaan program dan target kinerja, Selasa (18/7).

Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari memaparkan hasil rapat komisi di bidang Sumber Daya Manusia (SDM).  Imam memaparkan hasil rapat didampingi Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri Achmad Fahrurazi.

Imam yang merupakan ketua komisi memaparkan hasil diskusi berupa rekomendasi terkait penyelesaian dari Daftar Inventarisir Masalah (DIM) di bidang SDM pada seluruh hadirin.

"Rekomendasi ini diharapkan mampu menjadi guidence dalam upaya peningkatan kinerja dukungan manajemen pada semester II 2023 khususnya di bidang SDM," terangnya.

Komisi II, lanjut Imam, telah menghasilkan rumusan pola kebijakan yang harus diambil dalam pengelolaan kepegawaian di lingkungan Kemenkumham RI.

"Dari 8 permasalahan yang ada, kami mengusulkan 9 poin upaya percepatan yang bisa dilakukan untuk optimalisasi kinerja," tuturnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut