get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

LAZISNU Surabaya Gandeng LP Ma’Arif Pungut Zakat hingga Sedekah untuk Siswa

Rabu, 19 Juli 2023 | 11:10 WIB
header img
LAZISNU mengajak LP Ma’arif untuk melakukan sinergi mencerdaskan siswa dari hasil zakat hingga sedekah.Foto iNewsSurabaya/ist

Sekretaris LAZISNU Surabaya Aris Nurullah menambahkan, program kerja sama LAZISNU Surabaya dengan LP Ma’arif ini akan menjembatani antara LAZISNU dengan sekolah-sekolah dibawah naungan LP Ma’arif di Kota Surabaya. 

“Nantinya program-program zakat, infaq dan sedekah akan disampaikan kepada setiap sekolah dan akan dikembalikan kepada pihak sekolah masing-masing sesuai dengan proporsi program dan kebutuhannya,” ujarnya.

Aris menegaskan, kesejahteraan sekolah juga menjadi prioritas, karena sedekah yang diambil akan dikembalikan ke sekolah dengan berbagai program, mulai beasiswa hingga membantu siswa yang tidak mampu.

“Yang jelas kami sangat senang, terima kasih sudah diberikan ruang koloborasi yang luar biasa, harapan kami donasi yang kami himpun dari masyarakat akan sangat bermanfaat bagi pendidikan adik-adik siswa di LP Ma'arif. Kedepan kami juga akan mengedukasi para siswa, mereka juga bisa menjadi generasi berkontribusi terhadap masa depan pendidikan dengan cara menjadi filatropy cilik atau donatur muda," turtu Aris diampingi Rizqqi Al Adib Bendahara LAZISNU Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut