get app
inews
Aa Read Next : Catat! Ini Syarat Jadi Bakal Calon Bupati PDI Perjuangan Jombang 2024, Simak Batas Waktunya

Dukungan Mengalir, Warga Papua Barat Daya Sepakat Menangkan Ganjar Presiden 2024

Rabu, 19 Juli 2023 | 11:28 WIB
header img
Ganjar secara pasti mendapat dukungan dari warga Papua Barat untuk menjadi Presiden 2024 mendatang. Foto iNewsSurabaya/ist

PAPUA, iNewsSurabaya.id  - Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo terus mendapatkan simpati dari masyarakat. Ganjar secara pasti mendapat dukungan dari warga Papua Barat untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

Dukungan ini menjadi vitamin baru bagi Ganjar, karena jumlah masyarakat yang memberikan dukungan terus mengalir mulai dari elemen masyarakat hingga emak-emak. Anehnya dukungan terus meningkat hampir merata di seluruh Indonesia.

Masyarakat Papua Barat Daya tak mau kalah. Mereka ikut deklarasi sepakat untuk menangkan  Ganjar di Papua. Deklarasi dukungan sekaligus launching posko pemenangan Ganjar digelar di kelurahan Suprau, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (18/7/2023).

Ketua Relawan Ganjar Sorong, Mike Sada mengatakan, bahwa masyarakat Papua Barat Daya atau PBD ingin Ganjar Pranowo terpilih jadi Presiden 2024. Sehingga bisa meneruskan agenda pembangunan di Papua Barat Daya (PBD) sebagai provinsi baru.

"Masyarakat Papua Barat Daya, Selasa, 18 Juli 2023 menyatakan sikap dukung Ganjar Pranowo Presiden 2024. Tidak dukung Capres lain," kata Mike Sada dalam rilisnya, Rabu (19/7/2023).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut