get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Persebaya Surabaya Bentrok Hadapi RANS Nusantara FC, Aji Santoso: Menang Harga Mati

Jum'at, 21 Juli 2023 | 16:26 WIB
header img
Persebaya Surabaya bentrok menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 2023/2024. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk bisa mengamankan kemenangan dipertandingan tersebut. Foto: DOK

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Persebaya Surabaya bentrok menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 2023/2024. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk bisa mengamankan kemenangan dipertandingan tersebut.

Pertandingan Persebaya melawan RANS Nusantara akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu (23/7/2023) sore WIB. Laga ini menjadi sangat penting bagi tim Bajul Ijo -julukan Persebaya.

Tim Persebaya tentunya ingin meraih kemenangan di pertandingan kandang ini. Namun, RANS Nusantara bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan, karena mereka sudah mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan pada musim ini.

Sementara itu, Persebaya sendiri telah mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan. Pertandingan melawan RANS Nusantara diprediksi akan cukup sulit karena Persebaya mengalami kekalahan dari PSIS Semarang pada pertandingan sebelumnya.

Meski begitu, Aji mengingatkan para pemainnya untuk melupakan hasil buruk melawan PSIS Semarang. Mantan pelatih Arema FC tersebut menekankan bahwa meraih tiga poin saat berhadapan dengan RANS Nusantara adalah hal yang wajib dilakukan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut