get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

Persebaya Surabaya Bentrok Hadapi RANS Nusantara FC, Aji Santoso: Menang Harga Mati

Jum'at, 21 Juli 2023 | 16:26 WIB
header img
Persebaya Surabaya bentrok menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan keempat Liga 1 2023/2024. Pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengingatkan para pemainnya untuk bisa mengamankan kemenangan dipertandingan tersebut. Foto: DOK

"Sudah saya sampaikan ke pemain sebelum latihan bahwa mereka tidak boleh terus-menerus meratapi kekalahan lawan Semarang (PSIS) kemarin, dan harus fokus," kata Aji, seperti yang dilansir dari situs resmi LIB pada Jumat (21/7/2023).

"Kita harus mengamankan tiga poin, itu adalah hal yang sangat penting. Di pertandingan kandang pertama, kita sudah kehilangan poin," tambahnya.

Aji juga menolak untuk terlalu memikirkan hasil kekalahan dari PSIS Semarang. Baginya, kekalahan adalah bagian dari permainan sepak bola. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana para pemain Persebaya bisa bangkit dan meraih kemenangan di pertandingan melawan RANS Nusantara.

"Saya yakin dalam sepak bola ada kemenangan, hasil seri, dan kekalahan. Yang terpenting adalah bagaimana kita bangkit dengan cepat dari kekalahan tersebut," pungkas Aji.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut