get app
inews
Aa Read Next : Sekolah Wijaya Putra Sulap Ramadan Jadi Waktu yang Penuh Kebaikan

Sekolah Wijaya Putra Gelar Inagurasi di Penghujung Pengenalan Sekolah, Ini Keseruannya!

Sabtu, 22 Juli 2023 | 04:39 WIB
header img
Sekolah Wijaya Putra Gelar Inagurasi di Penghujung Pengenalan Sekolah. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sekolah Wijaya Putra tingkatkan kekompakan siswa. Sekolah yang jadi tujuan siswa-siswi di Surabaya Barat ini memperkuat hubungan antar Lembaga dengan menyelenggarakan kegiatan inagurasi antar SMP–SMA–SMK Wijaya Putra. 

Kegiatan Inagurasi ini mengusung tema utama 'It's Not Over But is Just Begin' dengan semboyan 'Kompak Number One'. Kegiatan ini melibatkan kurang lebih sekitar 12 gugus beserta Tim OSIS dari masing-masing sekolah. 

Sugeng, Kepala SMK Wijaya Putra, menuturkan bahwa selama 3 hingga 4 hari, seluruh siswa telah mengenal lingkungan sekolah, baik dari pembelajaran, lingkungan, aturan, guru, kakak angkatan, aktivis dan ekstrakurikuler, yang selama ini menjadi kebanggaan kita semua. 

"Kali ini kita melampiaskan kegembiraan kita, dari masing gugus dengan harapan kita saling terpaku, semua kegiatan kita nikmati, kita rasakan dan banggakan sama–sama. Dengan adanya inagurasi ini, baik dari panitia, peserta, Bapak/Ibu guru, dan juga spontanitas, dengan harapan semoga acara ini dapat dinikmati semua pihak dengan baik," ungkapnya dalam pembukaan kegiatan inagurasi (21/07/23). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut