get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Wali Kota Eri Ajak Koperasi Entaskan Kemiskinan di Kota Surabaya, Beber Langkah Strategisnya

Minggu, 23 Juli 2023 | 08:52 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) menjadi momentum kebangkitan. Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya ingin hari koperasi diwarnai dengan niat untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Pahlawan. 

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Surabaya Rini Indriyani hadir dalam puncak peringatan Harkopnas tersebut. Kegiatan ini juga dihadiri Forkopimda dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkot Surabaya.

"Seperti kita ketahui bahwa pergerakan ekonomi itu didasari dengan UMKM yang ada di koperasi. Kalau koperasi ini hadir terus, kalau koperasi ini memberikan yang terbaik, maka perekonomian yang bergerak di Surabaya akan jauh lebih baik dari pada hari ini," kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Wali Kota Eri mengucapkan selamat kepada seluruh koperasi berprestasi di Surabaya yang telah menerima penghargaan dan apresiasi. Menurutnya, hal ini menunjukkan jika koperasi tidak boleh berhenti, tetapi harus terus bergerak membuat inovasi yang terbaik.

"Karena kekuatan ekonomi Surabaya ini ada di tangan koperasi. Matur nuwun (terima kasih) untuk seluruh koperasi yang ada di Kota Surabaya. Tetap semangat, tetap terus bergerak untuk kepentingan umat yang lebih besar lagi di Kota Surabaya," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut