get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis! Ngantuk Sopir Minibus Tabrak Pembatas Jalan, Pengendara Motor Luka Berat

Kecelakaan Maut, Anggota Fraksi PDIP DPRD Ngawi Tewas Ditabrak Truk di Jalan Ringroad 

Senin, 24 Juli 2023 | 08:59 WIB
header img
Kecelakaan maut menyebabkan anggota DPRD  Niti (65) meninggal dunia terjadi di Jalan Ringroad Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi pada Senin (24/7/2023) pagi. Niti adalah anggota DPRD Ngawi yang berasal dari Fraksi PDIP. Foto: Ilustrasi

NGAWI, iNewsSurabaya.id -  Kecelakaan maut menyebabkan anggota DPRD  Niti (65) meninggal dunia terjadi di Jalan Ringroad Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi pada Senin (24/7/2023) pagi. Niti adalah anggota DPRD Ngawi yang berasal dari Fraksi PDIP.

Kecelakaan tragis ini terjadi di Jalan Ringroad Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi. Saat itu, Niti sedang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AE 2713 LS dari arah Ngawi, dalam perjalanan pulang ke rumah di Desa Waruk, Kecamatan Pangkur.

Sayangnya, ia ditabrak oleh sebuah truk, menyebabkan luka parah di bagian kepala. Sopir truk yang menabrak korban tidak berhenti dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Seorang saksi mata di lokasi, M Ikhwanul, menjelaskan bahwa truk yang menabrak Niti datang dari arah berlawanan dan hendak mendahului kendaraan lain.

Saat berusaha menyalip, truk itu menabrak korban dengan keras, dan akibatnya Niti terseret sejauh 50 meter oleh truk tersebut. Setelah itu, truk tersebut langsung melarikan diri menuju arah Solo.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut