get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Hadirkan Kelas Yoga

Senin, 24 Juli 2023 | 15:27 WIB
header img
Kelas yoga diselenggarakan di Amerta Chapel yang berlokasi di pinggir kolam renang di lantai 17, hotel Whiz Luxe. Foto/Istimewa

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menghadirkan kelas yoga. Kelas yoga ini merupakan hasil kolaborasi dengan Dharma Yoga Indonesia.

"Klas yoga ini adalah bentuk komitmen dari Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya untuk membuat aktifitas dan berkolaborasi dengan komunitas olahraga yang ada di Surabaya, yang saat ini digelar dengan Dharma Yoga Indonesia," kata Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, Camelia Ayu.

Para sesi latihan perdana, kelas yoga diselenggarakan di Amerta Chapel yang berlokasi di pinggir kolam renang di lantai 17, hotel Whiz Luxe. Peserta yoga bisa berolahraga sambil pemandangan sunset terbaik di Surabaya Barat.  

"Lokasi Amerta Chapel dipilih karena kami ruangan ini memiliki jendela full yang memperlihatkan pemandangan kota Surabaya Barat yang indah dari lantai 17 hotel kamii,"  ujar Camelia.

Setiap bulannya akan dilakukan kelas yoga yang tempatnya akan berpindah, seperti pada 17 Agustus nanti yang akan bertempat di poolside hotel Whiz Luxe Spazio Surabaya.

Dengan mengusung tema “Find Inner Peace”, pengajar yoga di kelas ini adalah Ratna Gwie, seorang trainer yoga bersetifikat Internasional dari “Dharma Yoga Internasional” di New York, Amerika Serikat. 

“Yoga yang saya bawakan ini tanpa musik, musik alami akan muncul dari jiwa mereka masing – masing yang akan melatih konsentrasi masing-masing peserta. Selain itu Yoga yang saya ajarkan tidak hanya fokus pada pose yang indah dan advance tapi lebih memperbaiki anatomi tubuh masing – masing peserta yang jika sudah benar pasti akan membentuk pose yang indah," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut