get app
inews
Aa Read Next : Theraskin Goes To Campus Ajak Anak Muda Peduli Kesehatan Kulit Wajah

Ingin Cantik, Ini Brand yang Bisa Manjakan Wanita Indonesia

Jum'at, 28 Juli 2023 | 10:09 WIB
header img
Produk lip cream socialite edition dari OMG kali ini terbilang sangat spesial, mereka secara khusus melauching di festival yang bertajuk Oh My Grande yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pada hari Kamis (27/07). foto : Hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Produk kecantikan Oh My Glam (OMG) gelar acara live streaming festival terbesar di Kota Surabaya. Kali ini, OMG memperkenalkan produk terbarunya matte kiss lip cream socialite edition.

Produk lip cream socialite edition dari OMG kali ini terbilang sangat spesial, mereka secara khusus melauching di festival yang bertajuk Oh My Grande yang diselenggarakan di Tunjungan Plaza 3 Surabaya, pada hari Kamis (27/07).  

“Dikesempatan kali ini, kita akan melaunching  produk baru kami berupa matte kiss lip cream socialite edition, lip cream ini sangat special, kami launching khusus di event ini terutama untuk masyarakat Surabaya,” kata Ayu Tarantika selaku Brand Manager Oh My Glam.

Produk lip cream terbaru OMG hadir dengan 3 variasa warna spesial, yaitu elegan, queen dan luxe. OMG juga menyesuaikan kebutuhan lip cream untuk wanita di Indonesia. produk lip cream socialite edition menghadirkan formula yang berbeda dari yang sebelumnya, lebih lembab dan tahan lama.

“Kami juga memberikan formula yang 2 kali lipat lebih lembab dari formula kami yang sebelumnya, tapi tetap tahan lama, satu kali pakai bisa jadi auto sultan,” kata Ayu Tarantika.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut