get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Warga Binaan Manfaatkan Kunjungan Khusus Idul Fitri di Lapas Surabaya

Jelang Purnabakti, Pegawai Kemenkumham RI Dikumpulkan untuk Diberi Pembekalan Khusus

Selasa, 01 Agustus 2023 | 19:48 WIB
header img
Kemenkumham RI, Selasa (01/08) menggelar Pembekalan Calon Purna Bakti Tahun 2023 yang akan melakukan pengabdian ditempat yang berbeda. Foto iNewsSurabaya/ist

SIDOARJO, iNewsSurabaya.id  - Masa pensiun bukanlah akhir dari pengabdian, namun menjadi momentum untuk kembali ke masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain. Untuk itu Kemenkumham RI, Selasa (01/08) menggelar Pembekalan Calon Purna Bakti Tahun 2023.

Kegiatan ini dilakukan secara virtual dan berpusat di Graha Pengayoman Jakarta dan dibuka secara langsung oleh Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap Budi Revianto. Di Jatim, kegiatan digelar di Lapas Surabaya dan dihadiri Kakanwil Jatim Imam Jauhari dan seluruh Pimti Pratama kantor wilayah. Hadir pula para Ka UPT pada Korwil Surabaya.

Pertemuan ini diikuti sekitar 156 orang berasal dari UPT di jajaran Kemenkumham Jatim yang akan memasuki purna tugas dengan  TMT 1 Agustus 2023 sampai 1 September 2024. Dalam sambutannya, Sekjen mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang selama ini telah diberikan oleh para pegawai yang akan memasuki masa purnabakti tersebut.

"Sengaja kita adakan kegiatan ini untuk memberi bekal dari berbagai narasumber seperti dari BKN, Taspen maupun psikolog," jelasnya.

Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk merajut kebersamaan diantara ASN Aktif maupun yang akan dan telah purnabakti. "Selain itu untuk menghantarkan dengan penuh kehormatan bagi rekan-rekan yang akan purnabakti," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut