get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

UWP Surabaya Lepas Mahasiswa Program Merdeka Belajar Kampus Mengajar, Ini Pesan Rektor

Kamis, 03 Agustus 2023 | 17:18 WIB
header img
Universitas Wijaya Putra (UWP) Surabaya melakukan pelepasan mahasiswa program Merdeka Belajar Kampus Mengajar (MBKM) tahun 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

Pada kesempatan tersebut juga disampaikan apresiasi kepada Koordinator Magang dan Studi Independent Bersertifikat dan Wirausaha Merdeka, Nurleila Jum'ati, S. Psi., MM., M. Psi. Koordinator KKN MBKM, Drs. Dwi Wahyu Prasetyo, M.Si. yang telah mendampingi dan memfasilitasi adik-adik mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan MBKM.

Kepada para mahasiswa berpesan agar semakin percaya diri dengan kepala tegak selama mengikuti program MBKM, serta selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan para pembimbingnya, tetap menjaga kesehatan dan mampu beradaptasi dengan lingkungan barunya.


Rektor UWP Budi Endarto

Seiring pada tahun 2023 Tim Hibah Universitas Wijaya Putra berhasil lolos Program Kompetisi Kampus Merdeka – ISS MBKM. Program ini menjadi support system bagi pelaksanaan kegiatan MBKM di Universitas Wijaya Putra, dan berharap tim ini mampu melaksankan program ini dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam kesempatan ini, Wakil Rektor bidang akademik dan kemahasiswaan, kepala LPPM, Ketua Badan Penjaminan Mutu, para dekan dan pejabat struktural di lingkungan UWP.

Dwiyana Anela Kurniasari, S.P., M.Si. Koordinator MBKM UWP mengatakan, pesan untuk mahasiswa yang telah lolos Flagship MBKM. “Pesan kami seperti kata pepatah dimana bumi dipijak, disana langit dijunjung. jagalah nama baik Almamater kita tercinta Universitas Wijaya Putra, carilah ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya. Gunakanlah kesempatan ini untuk upgrade soft skill dan hard skill kalian. Jika pulang nanti, bawakan rekan-rekan kalian disini oleh-oleh cerita baik tentang pengalaman kegiatan kalian mengikuti kegiatan Flagship MBKM,” ucapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut