get app
inews
Aa Read Next : Sah Dapat Tiga Kursi DPRD Surabaya, PPP Siap Berikan Warna Baru Untuk Kota Pahlawan

PPP Surabaya Siap Perjuangkan Aspirasi Politik Warga Nahdliyin, Bidik 5 Kursi DPRD

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 08:37 WIB
header img
PPP Kota Surabaya bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya. Foto/Lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengurus DPC PPP Kota Surabaya bersilaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Surabaya pada Jumat (4/8/2023) malam. Pertemuan itu bertujuan untuk menyerap aspirasi warga Nahdliyin. 

"Kami sebagai anak harus terus berbuat baik kepada orang tua. Dan memjnta saran dan pesan agar anak tetap berbuat maksimal khususnya di 2024. Kami siap memperjuangkan aspirasi politik warga Nahdliyin Surabaya. Karena kam sebagai anak, NU adalah orang tua. Kami akan jadi anak yang baik," kata Plt Ketua DPC PPP Mujahid Ansori di Kantor PCNU Surabaya.

Mujahid mengatakan, PPP mendapat banyak saran dari pengurus PCNU Kota Surabaya. Partai berlambang ka'bah itu diminta kerja kongkret untuk rakyat, khususnya di Surabaya.

"Kami oleh kiai tadi diminta agar berjuamg tidak hanya ideologi tapi kerja kongkret. Hal ini selaras dengan PPP saat ini untuk menjadi partai ekonomi seperti arahan Pak Sandiaga Uno," jelasnya.

Dia menambahkan, PPP menargetkan 5 kursi DPRD Kota Surabaya pada Pileg 2024 ini. Dirinya juga menyebut PPP memiliki banyak caleg petarung di Surabaya. Pihaknya sudah melakukan penguatan struktur hingga tingkat ranting. Bahkan, rata-rata caleg yang maju merupakan petarung.

 "Di Dapil V Surabaya ada Agus Mashuri, caleg petarung yang juga Sekretaris PPP Surabaya. Insyaallah DPRD Surabaya satu fraksi penuh alias 5 kursi untuk PPP," terangnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Surabaya, H Umarsyah meminta PPP bekerja keras agar bisa mendapat hasil maksimal di Pemilu 2024. Sebagai warga Surabaya, sudah menjadi tugas partai politik untuk berdialog untuk menampung aspirasi. 

"Pokoknya PPP kerja kongkret untuk meningkatkan elektabilitas. Kami harap PPP bisa berkembang, bisa maju di Surabaya," jelasnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut