get app
inews
Aa Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

PPP dan Pemkot Surabaya Bersatu dalam Membangun Kota

Senin, 01 April 2024 | 11:14 WIB
header img
PPP menggelar acara silaturahmi dan buka bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dan Armudji dan ratusan kader. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kantor PPP Kota Surabaya menjadi pusat perhatian yang ramai karena acara silaturahmi dan buka bersama dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Eri Cahyadi dan Armudji, serta ratusan kader.

Menurut Plt Ketua DPC PPP Kota Surabaya, Muhaimin, kegiatan ini merupakan agenda rutin di bulan Ramadhan. Meskipun demikian, tanpa arahan politik konkret, PPP menegaskan komitmennya untuk mendukung pembangunan Kota Surabaya di bawah kepemimpinan apapun.

"Kegiatan seperti ini adalah rutin, kebetulan saja beliau, mas Eri Cahyadi selaku wali kota sama Cak Ji ini silaturahminya sama," jelasnya saat ditemui disela acara, Minggu (31/3/2024). 

Muhaimin juga menyoroti kemungkinan pasangan Eri-Armudji sebagai pemimpin terbaik, seiring dengan visi dan misi partai dalam pembangunan, terutama dalam peningkatan kesejahteraan dan pendidikan.

Eri Cahyadi menyambut baik kontribusi PPP dalam pembangunan Kota Surabaya, terutama dalam upaya menurunkan stunting dan pengentasan kemiskinan.

"Dari dulu punya kontribusi yang besar ya untuk kota Surabaya, baik menurunkan stunting dan yang lainnya, semoga terus bisa bekerjasama," katanya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut