get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Golkar Surabaya Terus Bergerak, Target Kuasai Kota Pahlawan dalam Pemilihan Mendatang

Minggu, 06 Agustus 2023 | 20:06 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPD Partai Golkar optimistis memenangkan hati rakyat pada Pemilu 2024 mendatang. Tanda-tanda kemenangan sudah terlihat dengan warga Surabaya yang akan memilih Golkar. 

Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni SH sangat optimisti. Ia yakin Golkar Surabaya akan lebih baik dari tahun lalu. "Saya yakin akan berkembang," katanya saat melepas 50 calon anggota legislatif (Caleg) yang dilakukan di Hotel Swis Bellin Sidoarjo, Minggu (6/8/2023) saat mendampingi Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji. 

Mas Toni saat akrab politisi muda tersebut pihaknya menamai Pemilu 2024 sebagai 'Demokrasi Kasih Sayang' lantaran KPU RI memutuskan pelaksanaan pemilu tepat pada tanggal 14 Februari 2024.  Tanggal tersebut, ujar dia, biasa dimaknai anak-anak muda zaman sekarang sebegai Hari Kasih Sayang.

''Ini sesuai dengan tagline yang seraing kami sampaikan bahwa BerGolkar Itu Asyik, politik harus gembira, pesta rakyat lima tahunan harus kita isi denga tepo seliro, welas asih dan kasih sayang,'' ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut