get app
inews
Aa Read Next : OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut Hadirkan T-OPT, Pilihan Spare Part Berkualitas

Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 Buka di Rungkut Surabaya, Servis Cepat di Bawah 2 Jam

Selasa, 08 Agustus 2023 | 12:18 WIB
header img
Bengkel mobil OtoXpert Surabaya ini merupakan bengkel mobil multi brand dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bengkel OtoXpert Operated by Auto2000 buka di Rungkut Surabaya, Jawa Timur. Cabang ke 16 bengkel mobil multi brand ini menawarkan pelayanan cepat.

Auto2000 Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia telah memiliki pengalaman dalam menangani kebutuhan perawatan dan perbaikan kendaraan yang andal dan memuaskan pelanggan.

Bermodalkan rekam jejak yang tidak perlu diragukan lagi dan berdasarkan masukan dari pelanggan khususnya pemilik kendaraan yang Out of Warranty dimana mereka menginginkan layanan bengkel yang handal dan lebih terjangkau.

Maka, Auto2000 memperluas jangkauan layanan bengkel dengan mengoperasikan bengkel umum bernama OtoXpert Operated by Auto2000.

Senior Area Business Manager Auto2000 Surabaya, Herry Deswanto Tedjo mengatakan OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan bengkel mobil multi brand dengan fokus melakukan servis ringan atau quick service di bawah 2 jam. Tentunya dengan jaminan kualitas prima dan harga bersaing ditambah dengan garansi setelah servis.

"OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan servis yang Hemat, Cepat, dan Tepat. Servis Hemat karena OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan harga servis yang lebih terjangkau disertai dengan pilihan spare parts yang variatif," katanya saat peresmian di Surabaya, Selasa (08/8/2023).

Selain itu, Servis Cepat dimana OtoXpert Operated by Auto2000 menjalankan pekerjaan dilengkapi tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis mobil lebih efisien. 

Herry menegaskan, bahwa Servis Tepat merupakan bagian dari komitmen OtoXpert dalam memberikan layanan paripurna.

"Teknisi OtoXpert Operated by Auto2000 merupakan teknisi yang sudah terpercaya, terlatih, dan ahli dalam melakukan servis kendaraan sehingga memberikan servis yang sesuai kebutuhan customer," tuturnya.

Untuk memenuhi kebutuhan Customer OtoXpert membuka outlet pertamanya pada 16 Agustus 2021, dua tahun beroperasi OtoXpert melebarkan sayapnya membuka 15 cabang yang tersebar di beberapa lokasi sepe yakni Jakarta (Kelapa Gading, Rawasari, Roxy, Fatmawati), Tangerang (Ciater Barat BSD dan Cipondoh), Bandung (Astanaanyar dan Bojongsoang), Bekasi Tambun, Karawang, Bogor, Medan, Padang, Balikpapan dan Palembang.

Mempertimbangkan pontensi market di Surabaya, OtoXpert kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke enam belasnya di Surabaya yakni OtoXpert Surabaya Rungkut yang berlokasi di JI Rungkut Madya No.151, Rungkut Kidul, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

OtoXpert Surabaya Rungkut berdiri di atas tanah dengan luas 490 m² yang di lengkapi dengan fasilitas canggih seperti I Stall Two Post lif, I Stall Spooring dan 2 Stall Non Lift,yang siap melayani kebutuhan servis masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

OtoXpert juga menjamin seluruh spareparts yang disediakan orisinil dan berkualitas begitupun dengan peralatan bengkel yang digunakan.

OtoXpert Operated by Auto2000 selalu berusaha untuk mempertahan kualitasnya karena memiliki mekanik yang terpercaya dan ahli dalam memberikan servis kepada pelanggan.

"Dengan OtoXpert, masyarakat Surabaya bisa melakukan perawatan kendaraan multibrand dengan mudah dan harga terjangkau dengan standarisasi bengkel resmi Toyota," ungkap Herry.

Sama seperti ke lima belas bengkel sebelumnya, OtoXpert Operated by Auto2000 Surabaya Rungkut berusaha menjaga kualitas pelayanan dan hadir sebagai solusi perawatan mobil yang berkualitas untuk mobil multibrand dengan layanan servis, antara lain ganti oli mesin, service berkala, tune up, ganti ban, ganti aki, ganti kampas rem, ganti shock absorber, dan ganti wiper,dll.

Layanan tambahan yang bisa didapatkan oleh konsumen adalah uji emisi, cabin disinfectant, ganti cairan kendaraan (oli transmisi, air radiator, minyak rem, dan lain-lain), filter (oli, bensin, udara dan kabin), ganti busi, injector cleaner, ganti kopling, dan perawatan ban mobil (rotasi, spooring, dan balancing).

Menyambut baik masyarakat Surabaya dan Sekitarnya OtoXpert Operated by Auto2000 memberikan Promo Menarik berupa Gratis Cek Kaki-Kaki, Cek aki mobil, dan kami juga menawarkan harga spesial untuk ke tiga scrvis menu yakni Ganti Oli Harga Mulai dari 299rb (Harga sudah termasuk jasa, Oli TMOLite 10W30, Filter Oli, PPN dan Garansi Servis).

Service Berkala Harga Mulai dari 650rb (Harga termasuk 23 Pengerjaan meliputi Paket ganti oli,tune up, servis rem, Balancing, Uji Emisi, Scanner Engine, PPN dan Garansi Servis), Ganti Aki harga mulai dari 640rb (Harga sudah termasuk Jasa Ganti Aki, Aki Baru, Potongan Tukar Tambah Aki Lama, PPN, Garansi Servis), Curah Mesin harga mulai dari 200rb (Harga sudah termasuk Jasa Gurah Mesin, Carbon Cleaner, Flushing Fluid, PPN dan Garansi Servis) untuk semua servise menu OtoXpert akan mendapatkan Garansi Servis Selama 7 hari.

Bengkel mobil OtoXpert Surabaya ini buka setiap hari. Senin hingga Sabtu buka pukul 08.00 WIB - 18.00 WIB. Hari Minggu atau tanggal merah buka pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut